Senin, 12 Maret 2018

Dekorasi Kamar Tidur Romantis Minimalis Modern

Kehadiran batu kuarsa di dinding di belakang tempat tidur menambahkan sentuhan pada dekorasi kamar tidur romantis minimalis modern. Proyek Marcela Passamani memadukan dua gaya ini dengan hati-hati. Untuk menangkal batu itu, kepala bahan dari kulit dan elemen kain tipis berwarna abu-abu digunakan, yang sesuai dengan warna dinding, tanpa penyesalan di hiasan.

Dengan wallpaper bergaris dan panel kayu, dekorasi kamar tidur romantis minimalis modern yang dirancang oleh Carina Fraeb sangat unggul dalam gaya pedesaan. Sinar palsu diletakkan di atas kepala tempat tidur untuk mengurangi sensasi langit-langit yang tinggi, membuat ruang lebih nyaman. Furnitur rendah memisahkan area tidur dari ruang tamu, juga berfungsi sebagai rak sepatu dan melindungi minibar.

Dirancang untuk pasangan modern, ruangan ini didominasi oleh tekstur beludru dan nada membersihkan. Perangkatnya canggih, tapi kebanyakan hangat dan nyaman. Panel beludru, yang dipilih oleh Ellen Cavalcanti dan Paula Ferraz, memiliki pencahayaan built in yang sesuai dengan dekorasi kamar tidur romantis minimalis modern.

Perasaan yang berlaku di lingkungan ini tidak lekang oleh waktu. Elemennya yang canggih membawa kemewahan pada dekorasi kamar tidur romantis minimalis modern tanpa tampil bertele-tele. Dinding di balik tempat tidur dilapisi cermin perunggu, elemen modern yang kontras dengan tirai satin dan lampu kristal klasik. Proyek ini dikerjakan oleh arsitek Calina Mussi.

Warna yang bijaksana dan bijaksana menciptakan suasana maskulin di ruangan yang dirancang oleh arsitek Cristiane Maciel. Tanpa banyak benda, dekorasi kamar tidur romantis minimalis modern dianggap sebagai tempat istirahat, sebersih mungkin. Cahaya bertindak dalam perasaan ini, bersikap lembut dan tidak langsung. Wallpaper bergaris di headboard tempat tidur adalah elemen yang memberi kehidupan pada lingkungan.

Di lingkungan yang didominasi warna krem, coklat dan naga, dengan palet warna yang lembut, tirai ringan dan karpet klasik membuat ruangan lebih nyaman dan nyaman. Fernanda Borio dan Mariana Stockler. Mereka menggunakan pernis mengkilap pada lapisan untuk memberi sentuhan mewah pada dekorasi kamar tidur romantis minimalis modern. Treadmill dipilih karena tidak perlu di bawah tempat tidur.

Kecanggihan seorang eksekutif yang tahu empat penjuru dunia adalah wahyu yang oleh arsitek Viviane Loyola telah menjelaskan kepada Suite Eksekutif pertunjukan Casa Cor Parana. Konsep itu menjadi hidup dari keinginan wanita modern, yang mengacu pada detail yang halus dan mencolok untuk diaplikasikan pada dekorasi kamar tidur romantis minimalis modern.

Suasana mimpi untuk pasangan muda dan modern adalah wahyu pasangan Jeslayne Valente dan Andre Menin, yang menyusun dekorasi kamar tidur romantis minimalis modern untuk pertunjukan Casa Cor Paran�. Perancang interior dan arsitek telah mencari hubungan antara kehidupan modern dan arsitektur klasik, penyempurnaan, teknologi dan kenyamanan yang dimiliki kedua gaya ini.

Saya memiliki kebiasaan mencoba untuk mendamaikan selera keduanya, mengingat sedikit dari masing-masing ketika harus memikirkan kepraktisan, kenyamanan, keanggunan dan biaya. Agar ada harmoni antara pasangan, masing-masing harus memberi sedikit. Saya bekerja dalam mediasi ini, sampai mencapai keseimbangan yang memungkinkan keberhasilan proyek dekorasi kamar tidur romantis minimalis modern dengan kepuasan keduanya.

Bergabung dengan orang lain hanyalah salah satu langkah terpenting kehidupan bagi dua orang. Ini menandai dimulainya persatuan antara gaya, selera dan kepribadian yang berbeda. Dan salah satu tantangannya adalah dekorasi kamar tidur romantis minimalis modern, yang, meski harus memiliki kehangatan dan romantisme, juga harus praktis, teratur dan memenuhi aspirasi kedua belah pihak.


dekorasi kamar tidur romantis minimalis modern

Kotak yang diukir dengan kaca dengan susunan bunga merupakan sorotan utama lingkungan yang dirancang oleh Calina Mussi. Transparansi kaca berbicara dengan cahaya pelapis lacquer dinding di atas tempat tidur. Lampu berbasis akrilik, terletak di sisi tempat tidur, melengkapi dekorasi kamar tidur romantis minimalis modern dengan selera kontemporer dan modern.

Untuk dekorasi kamar tidur romantis minimalis modern dari sepasang "House of the Mountain", yang diidealkan oleh arsitek Cynthia Pimentel Duarte, dipilih sebuah kertas dengan garis-garis dengan warna terang. Tirai, dalam nuansa biru, terdiri dari panel surya dan panel. Di perabotan, penyempurnaan tempat tidur memiliki meja samping tempat tidur dengan pernis putih, dan panel di panel berlapis kulit putih. Juga diidealkan oleh arsitek, furnitur pendukung dengan aparatus frigobar dan dvd bertatahkan kayu freijo.

Memilih untuk menjaga kesederhanaan mungkin menuntut penelitian lebih lanjut untuk dekorasi kamar tidur romantis minimalis modern. Ini karena satu kamar double bisa menunjukkan lingkungan yang dilucuti, dengan beberapa elemen atau tanpa fancying. Atau malah mengikuti gaya yang lebih mendasar dengan minimal elemen yang diperlukan seperti tempat tidur, pelayan dan lemari.

Semua putih, dekorasi kamar tidur romantis minimalis modern yang didesain oleh Sophia Galvao ini memiliki gaya klasik. Elemen seperti lampu gantung dan mesin cuci kristal membantu menciptakan suasana lingkungan yang romantis. Hal ini diperkuat dengan pilihan tempat tidur klasik dengan kaki dan kepala tempat dibuat. Dinding semua menerima wallpaper dengan tekstur bergaris diskrit.

Modern dan berani, ruangan ini memadukan fitur dan fitur kenyamanan terkini. Arsitek Daniele Cardoso dan Mar�lia Neves memilih furnitur dekorasi kamar tidur romantis minimalis modern berbeda yang dikombinasikan dengan tempat tidur Maly yang nyaman dan wallpaper beludru. Pencetakan di tempat tidur, di samping cermin, menandai bagian utama ruangan, memberi kesan menonjol.

Sederhana dan modern, ruangan ini dipikirkan untuk pasangan praktis. Tanpa banyak elemen, ia didominasi oleh goresan dan fungsionalitas dekorasi kamar tidur romantis minimalis modern, dengan meja pernis untuk workstation. Untuk mematahkan dominasi warna putih, bingkai diletakkan di belakang tempat tidur, tapi tidak digantung, bersandar di tangga di dinding. Proyek ini oleh Sophia Galvao.

Hal utama tentang dekorasi kamar tidur romantis minimalis modern adalah menjadi semua yang Anda cari di lingkungan yang bergairah, santai, intim dan itu membawa kesejahteraan. Untuk alasan ini, desainer interior Paula Motta, Paula Tolini dan Gloria Copello telah mengumpulkan keanggunan, kehalusan dan pengorganisasian ruang bagi para pecinta, selalu berpikir untuk menjaga kedamaian dalam hubungan. Karena itu, tempat tidur adalah bagian kunci dan fokus proyek, terpisah dari ruang tamu yang menjamin privasi pasangan.

Warna dasar dekorasi kamar tidur romantis minimalis modern ini dirancang oleh kantor Arqluz yang netral dan dibiarkan berani di elemen dekorasi lainnya. Merah cerah dari selimut berbicara dengan wallpaper ungu, memberi kehidupan ke tempat itu. Pencahayaan tidak langsung menyoroti beberapa titik ruangan, seperti ungkapan di dinding.