Selasa, 10 Oktober 2017

Desain Dapur Terbuka Ke Taman

Menentukan desain dapur terbuka ke taman dengan tipe terbaik dari pusat memasak di luar rumah akan tergantung pada anggaran, gaya hidup dan ruang Anda, di antara faktor-faktor lainnya. Yang paling sederhana, bisa termasuk panggangan dan mungkin bar outdoor yang dibeli di toko yang berfungsi sebagai counter. Seperti untuk langit adalah batas, sayang! Seperti apapun, Anda bisa mendapatkan sebagai rumit dan menghabiskan uang sebanyak yang Anda inginkan.

Dengan begitu banyak jenis desain dapur terbuka ke taman, merancang dapur terbaik untuk keluarga Anda memerlukan waktu untuk merencanakan dan mungkin memerlukan izin dari kota. Terlepas dari apakah Anda mempekerjakan seorang profesional atau tidak, berikut adalah beberapa tip ahli untuk memulai perencanaan dapur di luar rumah Anda.

Pilih meja terbesar yang bisa Anda gunakan untuk ruang sehingga Anda bisa menggunakannya sebagai prasmanan sekaligus meja makan. Kursi yang menumpuk dapat membantu menghemat ruang saat tiba saatnya untuk membuat musim dingin di teras. Air mancur atau kolam kecil juga bisa memberi suasana santai pada desain dapur terbuka ke taman Anda. Beberapa dapur di luar ruangan dilengkapi dengan peralatan televisi, benar-benar membuat dapur terbuka menjadi tempat memasak, makan, bersantai dan menghibur. Pastikan terpasang dengan benar dari elemen dan jauh dari panas. Jika Anda memiliki halaman belakang yang lebih kecil jangan berlebihan dengan dapur luar yang mewah. Terkadang kurang bisa lebih. Pilihan alternatif adalah membangun pulau BBQ, yang memiliki semua hal penting dari panggangan ke meja dan lebih sesuai untuk ruang dan anggaran yang lebih kecil.

Berapa banyak anggota rumah tangga yang memasak di luar rumah dan jenis masakan apa yang mereka sukai? Seberapa sering Anda dan orang lain menggunakan panggangan dan dapur? Jadilah realistis. Anda selalu bisa memulai dengan sederhana dan menambahkan peralatan dan ekstra saat Anda mendapatkan lebih banyak. Pertimbangkan baik-baik sebelum memutuskan untuk membuat desain dapur terbuka ke taman.

Tata letak sama pentingnya bagi desain dapur terbuka ke taman seperti di dalam ruangan. Selain itu, ada beberapa pertimbangan ekstra untuk dapur luar. Sedangkan tata ruang dapur dalam ruangan ditentukan oleh dinding, pintu dan jendela yang mengelilinginya, dapur luar seringkali mendefinisikan ruangnya sendiri.

Ketiga, jika Anda ingin mempertahankan tampilan yang Anda miliki dari dalam rumah ke luar, Anda pasti ingin menempatkan desain dapur terbuka ke taman ke samping atau di sudut sehingga pandangan tidak terhalang. Terakhir, perhatikan keseluruhan arus lalu lintas halaman Anda dan keamanan keluarga Anda. Pemanggang panas dan outdoor tidak boleh terletak tepat di sebelah area di mana Frisbee dilempar ke sekitar, atau di dekat tempat Anda mengendarai sepeda atau bermain.

Dapur luar memperluas ruang hidup Anda dan memungkinkan Anda memasak, makan dan menghibur tanpa harus memesan reservasi. Musim panas adalah waktu untuk halaman belakang BBQ's dan memanggang. Tapi desain dapur terbuka ke taman yang dirancang dengan baik harus memungkinkan Anda menikmati masakan di luar luar bulan-bulan musim panas. Memasukkan ide dapur interior ke setting outdoor Anda adalah cara terbaik untuk menambahkan fleksibilitas, nilai dan kesenangan ke rumah Anda.

Saat memasak selalu berhubungan dengan desain dapur terbuka ke taman, apa pun yang bisa Anda lakukan di dalam rumah dapat dilakukan di luar rumah-kadang lebih baik. Ada sesuatu tentang aroma dan rasa masakan panggang yang telah membuat memanggang bagian penting kehidupan rumah dan menghibur sejak tahun 1950an. Barbecuing telah datang jauh sejak panggangan arang awal dan hibachis digunakan selama tahun-tahun perang budaya teras.

Tentukan apakah Anda menginginkan desain dapur terbuka ke taman yang berfungsi penuh atau sesuatu yang lebih mendasar. Dari situ, Anda bisa menentukan apa yang penting dan apa kemudahannya, dan jika anggaran dan selera Anda memiliki ruang untuk tambahan. Ingatlah bahwa itu di luar rumah. Alam seharusnya tidak rumit. Jika Anda tinggal di tempat yang luas, dengan hektar, maka tantangan Anda mungkin memastikan Anda tidak perlu berjalan terlalu jauh dari rumah ke dapur terbuka untuk menyalakan panggangan.


Desain Dapur Semi Outdoor Di Belakang Rumah

Sambil merancang, pikirkan jumlah maksimum orang yang akan berada pada desain dapur terbuka ke taman. Rencanakan beberapa makanan outdoor favorit Anda dan pastikan bahwa dapur luar yang ada dalam pikiran Anda dapat menangani persiapan dan memasak sebenarnya, sementara juga mengakomodasi tamu. Dari situ, buatlah penyesuaian.

Anda juga ingin merencanakan suhu yang lebih dingin. Salah satu pilihan populer adalah membangun lubang api sendiri yang bisa Anda kumpulkan sebagai tempat peristirahatan nyaman menuju cuaca. Jika ini tidak menarik bagi Anda, atau ruang terbatas, pertimbangkan untuk membeli pemanas luar ruangan yang dapat Anda gunakan jika atau kapan dibutuhkan bagi desain dapur terbuka ke taman.

Jika Anda dan tamu Anda minum banyak bir, memasang kegerator adalah pilihan populer lainnya saat merancang desain dapur terbuka ke taman. Kami akan merekomendasikan built-in kegerator dengan setidaknya dua keran. Ini memberi Anda kemampuan untuk menawarkan beberapa jenis bir, atau bahkan root beer untuk kiddos. (Dan ya, minum root beer dengan mudah di tepuk sama dahsyatnya kedengarannya).

Ketika sampai pada memasak, apapun yang bisa dilakukan di dalam rumah juga bisa dilakukan keluar sehingga saat ini muncul desain dapur terbuka ke taman yang banyak dicari. Tentukan gaya dan metode favorit Anda memasak di luar ruangan, apakah Anda menyukai ikan bakar atau hamburger yang dimasak di atas barbekyu arang? Bagaimana dengan pizza yang dimasak dengan oven bata luar?

Pasang lampu untuk bersinar di permukaan memasak dan makanan. Jika Anda cukup beruntung memiliki struktur overhead seperti pergola, Anda bisa menggantungkan lampu di atas tempat desain dapur terbuka ke taman. Pilihan lainnya termasuk memasang lampu di belakang area kerja atau memasang lampu tiang di dekatnya. Untuk menciptakan suasana, pertimbangkan untuk menambahkan beberapa pencahayaan aksen bertenaga surya atau serangkaian lampu di area yang akan dikumpulkan orang.

Ketika Anda mencapai tahap perencanaan untuk desain dapur terbuka ke taman Anda, ada beberapa pertimbangan penting yang perlu diingat. Mengingat bagaimana Anda akan menggunakan ruang, di mana letaknya, peralatan luar apa yang Anda perlukan dan bagaimana semuanya akan tahan terhadap elemen, semuanya dapat membantu Anda merancang dapur fungsional dan tahan lama.