Sabtu, 01 April 2017

Warna Cat Dapur dan Ruang Makan Minimalis

Memang desain interior dapur dan ruang makan minimalis hari ini sering dinggap sebagai jantung rumah. Oleh karena itu, perencanaan yang matang diperlukan untuk memastikan dapur yang indah dan sangat fungsional. Berikut adalah 20 tips untuk dipertimbangkan ketika merancang dapur Anda. Pikirkan tentang bagaimana dan di mana Anda menggunakan item. makanan sarapan toko dan mangkuk dekat meja sarapan.

Jangan menggunakan kembali peralatan atau barang dari warna cat dapur dan ruang makan minimalis tua. Ini mungkin tampak seperti jika Anda menyimpan uang, tapi sebuah alat lama akan tetap keluar seperti jempol sakit di lingkungan yang baru, kata Jacqui. Cari cara lain untuk menghemat. "Anda tidak harus menghabiskan $ 100 pada pegangan laci saat yang lebih murah masih terlihat fantastis," katanya. "Hal yang sama berlaku untuk countertops."

Membuat warna cat dapur dan ruang makan minimalis Anda aman dan keluarga-ramah mungkin dengan perencanaan untuk visibilitas yang baik untuk daerah halaman belakang dan bermain indoor dari area memasak, menunjukkan Dorothy Bell, seorang ahli keamanan rumah. Juga pertimbangkan unsur keselamatan sadar seperti countertops bulat, slip-tahan lantai dan oven terletak di ketinggian dewasa untuk meminimalkan kemungkinan luka bakar disengaja.

Satu liter sepuluh cat dapat mengubah warna cat dapur dan ruang makan minimalis dengan menambahkan warna untuk backsplash atau aksen dinding. Benar-benar indah handuk linen dapur membuat pernyataan. Hal-hal kecil yang menghangatkan ruang yang paling, tidak peralatan atau tata letak atau bahan dari kayu. Ini adalah segala sesuatu yang berkontribusi terhadap desain ruang Anda, terutama jika proyek desain dapur Anda tidak melibatkan merobohkan dinding.

Dengan warna cat dapur dan ruang makan minimalis apapun, Anda harus mulai dengan satu fakta penting: adalah mungkin untuk membuat makanan yang menarik, dapat diakses dan bergizi di hampir setiap ruang. peralatan merek-nama tidak apa membuat rasa makanan Anda baik yang terbaik pesta makan malam dan makan keluarga terpanas datang dari koki yang hanya nyaman di dapur mereka dan memiliki kebutuhan dasar beberapa tertutup. Segala sesuatu yang lain hanya icing pada kue.

Caranya adalah dengan memastikan apa Anda harus berkualitas tinggi untuk warna cat dapur dan ruang makan minimalis. Satu benar-benar dibuat dengan baik pisau adalah investasi yang akan berlangsung seumur hidup, dan itu akan membantu Anda suka memasak lebih dari yang Anda bayangkan. Ketika memilih peralatan, jika ruang yang terbatas, pertimbangkan bawah-counter pendingin dan mesin pencuci piring yang lebih kecil. Saya kompor dua puluh empat inci baru-baru ini ditendang keluar makan selama tiga puluh orang. Hal ini dimungkinkan.

Desain Dapur dan Ruang Makan


Melengkapi lemari dengan wadah terpisah untuk kaca, plastik, dan logam. Sebuah laci cadang bisa memegang koran bekas. Masukan hidangan favorit anak-anak dan makanan ringan di rak-rak mereka dapat mencapai. Mendirikan sebuah pusat pesan dekat telepon warna cat dapur dan ruang makan minimalis. Letakkan papan buletin, papan tulis, atau papan tulis di dinding, dan menyimpan kalender, notebook, dan menulis peralatan di laci di dekatnya.

Sebuah hood rentang membantu ventilasi bau memasak, mengatakan alat konsultan James Moore. "Beli satu yang efisien, tenang dan vented luar," ia menyarankan. Jangan lupa untuk merencanakan sampah dan daur ulang sampah terhadap warna cat dapur dan ruang makan minimalis. Apakah Anda ingin built-in sampah cerdik menyamar di balik pintu lemari, atau ramping, stainless steel kontainer sampah yang diposisikan keluar dari jalan.

Install beberapa outlet di sepanjang backsplash dan di pulau sehingga Anda akan memiliki listrik mana pun Anda membutuhkannya. Keputusan desain yang cermat membuat pembersihan warna cat dapur dan ruang makan minimalis lebih mudah. Kaca rak kulkas menangkap tumpahan bahwa rak kawat membiarkan lewat. Flush-set atau undermount tenggelam tidak memiliki pelek remah-catching perlu khawatir. Matte selesai tidak menunjukkan kotoran sebanyak yang mengkilap lakukan.

Lelah menyeret pot berisi air dari wastafel ke cooktop warna cat dapur dan ruang makan minimalis. Sebuah ayunan dipasang di dekat kompor mengisi pot di dekat tempat Anda panas mereka. Atau Anda dapat menginstal lampiran selang ekstra panjang pada kran utama Anda untuk mengisi pot di kompor tersebut. Menggantung pisau di strip magnetik ditempelkan ke backsplash. Hal ini membuat mudah untuk menemukan pisau yang tepat untuk pekerjaan dan terus item berbahaya dari jangkauan anak-anak.

"Saya tidak akan merekomendasikan memotong sudut pada bahan warna cat dapur dan ruang makan minimalis, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar," jelas Brad Leone. Hal ini terutama berlaku untuk daerah dapur Anda yang mendapatkan paling penggunaan, seperti meja dan lantai. Beberapa rak terbuka di dapur mari kita memamerkan barang-barang kami. The pakaian dalam wanita yang tersimpan di lemari.

Cari ketinggian yang tepat untuk microwave. Ketinggian yang tepat dan lokasi untuk oven microwave dapat bervariasi tergantung pada koki atau karakter ramah anak dari warna cat dapur dan ruang makan minimalis. Untuk orang dewasa, 15 inci di atas permukaan meja adalah ketinggian microwave yang baik. Untuk anak-anak, setup bawah-meja mungkin lebih aman dan lebih cocok. Ketika datang ke pulau dapur, bentuk mengikuti fungsi. Jika Anda ingin memasak dan makan di pulau-pulau dapur, berencana cukup ruang sehingga kompor yang aman terpisah dari ruang makan.

Seperti banyak orang lainnya, warna cat dapur dan ruang makan minimalis telah mengambil alih dari ruang makan sebagai tempat untuk bersantai dan bersosialisasi. Sebuah bar dengan bangku menawarkan dapur ekstra ruang kerja dan bertindak sebagai penghalang antara dapur yang tepat dan ruang makan nya. Kadang-kadang baik untuk menginstal wastafel di unit pulau, karena menjaga itu tersembunyi dari pandangan di ruang dapur / makan.