Minggu, 23 April 2017

Renovasi Rumah Minimalis Type 36/90

Apakah melihat furnitur Anda atau apa pun di dalam ruangan, tanyakan pada diri Anda jika item tersebut benar-benar penting bagi renovasi rumah minimalis type 36/90 Anda. Jika Anda dapat hidup tanpa itu, mendapatkan itu. Cobalah untuk strip ruangan bawah untuk pentingnya. Anda selalu dapat menambahkan beberapa item pilihan di luar penting nanti. Menjaga seluruh desain (rumah) di atas kertas yang sederhana seperti yang Anda bisa awalnya, dengan komponen yang diperlukan, dan kemudian perlahan-lahan tambahkan dekorasi yang diinginkan.

Cobalah menempatkan vas kaca tunggal bunga di atas meja ruang makan Anda, atau menggantung satu bagian besar dari seni minimalis di setiap kamar Anda mendekorasi ulang renovasi rumah minimalis type 36/90 Anda. Ini akan menambahkan kepribadian dan rasa tertentu pesona ke rumah Anda tanpa mengambil jauh dari estetika umum. Memiliki rapi, rumah minimalis tidak hanya terlihat bagus, tetapi dapat membantu Anda untuk menikmati hidup kurang stres dan lebih memuaskan secara keseluruhan.

Bahkan jika Anda sudah amati, pada sebuah renovasi rumah minimalis type 36/90, Anda tidak bisa hanya membuang semua barang-barang Anda hanya karena mereka mengganggu garis yang bersih. Anda tidak ingin potongan-potongan mengacaukan permukaan Anda, tetapi Anda masih perlu untuk hidup! Memilih lemari dan unit yang membentang dari lantai ke langit-langit-berdiri bebas jika kuku tidak diperbolehkan.

Sebuah vas bunga atau tanaman pot kecil adalah dua contoh klasik. Jika sisa ruangan Anda memiliki warna tenang, aksen Anda bisa menggunakan warna cerah (seperti merah atau kuning) untuk menarik mata dan memberikan ruang polos percikan energi. Jendela sederhana, padat tirai berwarna, atau sederhana, tirai kayu yang baik. Terlalu banyak barang hiasan di sekitar jendela adalah tidak bagus bagi renovasi rumah minimalis type 36/90.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Hal ini karena memilih untuk menghias renovasi rumah minimalis type 36/90 Anda dengan minimalisme dalam pikiran tidak selalu mengharuskan Anda untuk membuang semua barang-barang Anda pergi dalam nama kerapihan. Sebaliknya, Anda harus mencoba untuk fokus pada menginstal cerdas, solusi penyimpanan mencolok, seperti lemari dan set laci yang berbaur dengan skema warna Anda. Minimalis tidak harus berarti dingin dan steril, Anda dapat memastikan rumah Anda tetap tempat yang menarik dan nyaman untuk hidup dengan hati-hati memilih soft furnishing yang melengkapi setiap kamar.

Sementara minimalis adalah tema dekorasi dalam dan dari renovasi rumah minimalis type 36/90 itu sendiri, itu juga jenis pendekatan dekorasi yang benar-benar memungkinkan titik bersinar fokus Anda, meskipun dengan cara yang bersahaja. Putuskan apa titik fokus Anda adalah sepotong favorit seni, pemandangan, perapian eklektik atau sofa yang unik. "Berselera" dan "menakjubkan" akan ada dua kata sifat yang paling sering digunakan untuk menggambarkan ruang minimalis baru Anda.

Anda akan memiliki lebih sedikit pembersih untuk melakukan. Semakin sedikit hal yang Anda miliki, semakin sedikit waktu dan usaha rumah Anda akan mengambil untuk mempertahankan renovasi rumah minimalis type 36/90. Pikirkan tentang semua waktu saat Anda menghabiskan membersihkan dan menempatkan hal-hal pergi. Dengan memiliki yang jelas-out dan mengatur furnitur hemat, Anda akan secara dramatis mengurangi jumlah merapikan harus Anda lakukan, memberikan Anda dengan lebih banyak waktu untuk bersantai dan menikmati rumah yang indah Anda.

Anda akan mengetahui bagaimana melakukan semua ini di bawah ini. Dengan mengambil pendekatan ini, Anda akan merancang renovasi rumah minimalis type 36/90 yang jelas dan rapi di mana Anda dapat bersantai dalam pengetahuan bahwa rumah Anda terlihat fantastis dan memiliki semua yang Anda butuhkan. Tentu saja, setiap orang memiliki preferensi mereka sendiri dan rasa gaya, yang tidak perlu dikompromikan dalam proses meminimalkan. Ini semua tentang memilih hal-hal yang Anda sukai dan memberi mereka ruang dan perhatian yang layak.

Ini akan bervariasi, tentu saja, tergantung selera Anda dan bagaimana renovasi rumah minimalis type 36/90 yang Anda inginkan. Saya minimalis, tapi tidak ekstrim apapun. Tapi di sini ada beberapa karakteristik dari rumah minimalis. Sebuah ruang minimalis hanya akan berisi bagian penting beberapa furnitur. Sebuah ruang tamu, misalnya, hanya mungkin memiliki sofa, kursi atau kursi cinta yang lain, meja kopi, hiburan minimalis berdiri (tidak besar satu dengan sekelompok rak), televisi, dan beberapa lampu.

Kualitas daripada kuantitas. Alih-alih memiliki banyak hal untuk renovasi rumah minimalis type 36/90 Anda, minimalis akan memilih hanya beberapa hal yang benar-benar baik ia mencintai dan menggunakan sering. Sebuah meja benar-benar bagus, misalnya, lebih baik daripada 5 buah furnitur. Foto di bagian atas posting ini adalah contoh yang bagus dari rumah minimalis (bukan rumah saya, tapi saya berharap itu). Lihat foto lainnya itu rumah yang indah.

Demikian juga di kamar mandi putih, tetap lotion dan ramuan tersembunyi di lemari tapi mempertimbangkan desain rumah sederhana di kampung (desa) dengan beberapa handuk berwarna atau mandi tirai bermotif. Kadang-kadang, semua orang permukaan telanjang dan licin, kamar rapi menangis keluar untuk satu tembakan dari warna atau tekstur. Dan sementara Eames kursi klasik dalam merah atau sofa vintage yang kulit lusuh mungkin tidak memenuhi syarat dalam buku aturan minimalis, aturan yang ada untuk dilanggar.

Sebenarnya ada tidak ada langkah-langkah yang ditetapkan untuk membuat desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai, kecuali untuk mengubah filosofi Anda dan menembak untuk cita-cita di bagian sebelumnya di atas. Tapi di sini adalah beberapa tips yang saya akan menawarkan kepada siapa pun mencoba untuk menembak untuk minimalis. Kecuali Anda hanya pindah ke suatu tempat, sulit untuk menyederhanakan seluruh rumah sekaligus.

Kualitas daripada kuantitas. Sekali lagi, ketika Anda bertujuan untuk menghadirkan foto dan gambar desain rumah minimalis modern, Anda akan ingin berbelanja secara Royal ketika Anda bisa on-berkualitas tinggi dan dibuat dengan baik potongan, karena Anda tidak hanya mencoba untuk cocok sebagai banyak ke ruang seperti yang Anda bisa. Potongan-potongan yang temuan unik - bukan hanya langsung dari katalog.