Sabtu, 23 September 2017

Desain Pagar Besi Dan Batu Alam

"Anda mungkin memerlukan desain pagar besi dan batu alam, namun membutuhkan dinding piket," katanya, termasuk bahwa dia dan peringatan besar terhadap dinding keamanan, yang dapat mempengaruhi penghargaan terhadap penjualan kembali. "Ketika Anda pergi untuk menawarkan rumah Anda, calon pembeli akan menyerupai: 'Apa yang mereka menutupi di sana?'"

Pagar aluminium atau desain pagar besi dan batu alam memerlukan perawatan terus-menerus kecil, yang membuat pilihan dinding tersebut berbicara kepada banyak pemegang hipotek, kata Sterrett. Dinding kayu menawarkan keuntungan agar lebih efektif diperbaiki daripada logam, kata Pickens. Pada kesempatan bahwa badai melanda beberapa lembar, Anda bisa menggantikannya dan membuatnya bercampur dengan apa pun yang tersisa dari pagar Anda, katanya.

Bila sudah saatnya membangun desain pagar besi dan batu alam untuk properti Anda, Anda mungkin terbebani dengan banyaknya pilihan yang bisa dipilih, baik dari sisi bahan maupun disain. Kedua faktor tersebut terkait erat (pilihan satu mempengaruhi pilihan yang lain), sehingga bahan dan desain akan dipertimbangkan bersama dalam rencana desain Anda.

Bagaimanapun, jika Anda harus mengganti segmen desain pagar besi dan batu alam atau aluminium, Anda mungkin mendapati produsen dinding tidak ada lagi atau menawarkan barang itu, sehingga membuat pagar yang sulit dipahami yang sesuai dengan apa yang Anda miliki saat ini di halaman Anda. , Pickens memperingatkan. Kadang-kadang klien mengakhiri supplantasi seluruh pagar meskipun hanya ada sedikit kerusakan pada beberapa area saja, katanya.

Kemungkinan keinginan Anda rumit seperti Anda ingin melindungi hewan peliharaan, tapi Anda juga ingin menambahkan elemen dekoratif ke desain pagar besi dan batu alam Anda. Apapun tujuannya, pagar bisa berfungsi dalam banyak hal, namun langkah pertama adalah menentukan apa yang Anda cari untuk memilih printer yang sesuai untuk Anda.

Bagaimanapun, dengan dinding vinil tertentu, desain pagar besi dan batu alam mungkin terlalu jauh untuk memberikan perlindungan yang cukup, katanya. Klien yang tidak perlu repot dengan proteksi bisa berayun ke dinding aluminium, yang memberi pekar tampilan yang enak dan terbuka. Di beberapa zona, afiliasi pemegang properti membutuhkan pagar aluminium.

Jadilah terbuka dan di depan dengan tetangga tentang rencana untuk desain pagar besi dan batu alam Anda, dan cobalah untuk tidak menghalangi pandangan mereka secara tidak perlu. Pagar partai dapat dibangun dan dimiliki oleh dua atau lebih tetangga, namun kesepakatan semacam itu harus dibuat secara tertulis dan hanya setelah batas-batas properti ditentukan secara profesional.

Lanskap dapat digunakan untuk melindungi rumah Anda dari cuaca dan pandangan dan untuk menandai desain pagar besi dan batu alam. Ingat, kode bangunan dan peraturan pagar setempat bisa menutupi dinding yang hidup seperti itu. Selain itu, Anda harus memastikan bahwa bahan yang ditanam tidak terlalu banyak mengandung batasan di masa depan.


Desain Pagar Besi untuk Rumah Minimalis

Saat Anda menunggu izin, teleponlah untuk memiliki jalur utilitas bawah tanah yang ditandai. (Bagian bangunan akan memiliki satu nomor untuk Anda panggil agar semua baris ditandai.) Semua orang kecuali desain pagar besi dan batu alam yang menandai jalur mereka untuk kami, dan coba tebak? Sesaat setelah memulai postholes, tidak ada lagi History Channel untuk sementara waktu.

Beberapa desain pagar besi dan batu alam adalah untuk menjaga agar barang masuk atau keluar, dan beberapa untuk privasi. Pagar juga bagus untuk mendekorasi halaman depan dan belakang Anda untuk menyesuaikan rumah Anda dan untuk menunjukkan garis properti. Dengan begitu banyak jenis pagar di luar sana, Anda hanya perlu mengetahui kebutuhan dan selera Anda dan membangunnya yang akan lama dan keluarga Anda bertahan lama.

Pemegang hipotek mengenalkan desain pagar besi dan batu alam untuk keamanan, permintaan visual, atau untuk kesejahteraan hewan peliharaan dan anak-anak. Dalam hal yang dilakukan dengan baik, pagar merupakan salah satu kunci yang mengatur sorotan bahwa estimasi properti perluasan.

Pada kesempatan bahwa Anda memerlukan desain pagar besi dan batu alam untuk keamanan, dinding kayu cenderung bekerja paling baik, terlepas dari kenyataan bahwa pagar vinil adalah beberapa waktu pilihan lain yang sesuai, kata Jennifer Pechanec, seorang supervisor dengan Chesapeake Custom Builders di Chesapeake, Virginia.

Kompromi antara desain pagar besi dan batu alam ini sendiri dan memilih pemasangan profesional yang lengkap menghemat uang Anda. Ini juga menghemat kejengkelan karena Anda memiliki pegangan yang paling menegangkan dari bangunan pagar (memasang tiang).

Setelah Anda memiliki set pos, tergantung pada jenis desain pagar besi dan batu alam, Anda akan membawa bagian dan melampirkannya di antara tulisan. Karena bagian biasanya datang dalam ukuran kaki panjang, Anda tidak ingin mengatur posting lebih dari 8 kaki terpisah. Jika Anda mengaturnya terlalu jauh, bagiannya tanpa jenis dukungan apa pun, jadi ada kemungkinan besar akan mudah terkena angin.