Rabu, 28 Maret 2018

Perumahan Di Desain Rumah Minimalis Type 27

Kami memasuki dapur minimalis dan terang, yang memancarkan atmosfer kebersihan dan ketertiban. Ini dapur untuk koki top. Perhatikan permukaan granit dan lantai monokrom abu-abu, tidak ada kotoran yang tertinggal tanpa disadari. Desain dapur ini kontras dengan yang ada di koridor, karena yang pertama agak persegi panjang dan yang terakhir mencolok karena lekuknya. Furnitur terdiri dari blok, menciptakan suasana abstrak geometris. Ini adalah dapur berteknologi tinggi untuk perumahan di desain rumah minimalis type 27.

Baik halus dan tidak mengganggu. Dua karakteristik yang membutuhkan pencahayaan perumahan di desain rumah minimalis type 27. Lampu sorot yang tersembunyi sempurna memenuhi persyaratan ini. Mereka terintegrasi dengan mulus ke langit-langit, membuat mereka hampir tidak terlihat ketika mereka tidak terbakar. Titik-titik tersembunyi datang dalam berbagai ukuran, warna dan gaya, ada sesuatu untuk semua orang.

Dalam interior minimalis, ruang dan cahaya adalah dua elemen yang terkait erat. Lorong-lorong kecil, koridor, dan pintu dapat dihindari semaksimal mungkin, menciptakan kesan ruang. Untuk menciptakan kedalaman di pedalaman, orang sering menggunakan dinding kaca, kolom kayu atau tangga pada perumahan di desain rumah minimalis type 27.

Ini adalah perumahan di desain rumah minimalis type 27 baru dengan desain minimalis di Santa Gertrudis, hanya 16 menit dari Ibiza dan 20 menit dari bandara. Ini adalah objek dengan plot 17.000 meter persegi dan permukaan dibangun dari 280 m2, dibagi menjadi ruang makan-ruang yang luas, dapur, empat kamar tidur ganda yang cerah, dua di antaranya dengan kamar mandi yang berdampingan, kamar mandi ketiga dan toilet tamu.

Lahan sederhana adalah suatu keharusan bagi setiap pengunjung ke Ibiza, bahkan untuk penduduk setempat. Desa kecil ini telah mengalami pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan memiliki suasana yang nyaman dan multikultural sepanjang tahun. Beberapa perumahan di desain rumah minimalis type 27 untuk pertanian yang berlokasi di pusat telah diubah menjadi restoran dan kafe, dengan teras dan kebun yang indah yang penuh di musim panas dan musim dingin.

Aturan utama untuk pencahayaan dalam perumahan di desain rumah minimalis type 27 adalah untuk mendapatkan yang terbaik dari cahaya alami. Anda dapat menggunakan warna yang jelas dan permukaan yang mengkilap dan reflektif seperti logam dan kaca. Selain itu, Anda dapat memberikan interior minimalis sentuhan pribadi dengan menggabungkannya dengan aksesori retro, vintage, atau modern.

Apakah Anda seorang pecinta perumahan di desain rumah minimalis type 27? Maka Anda beruntung, karena Abitaz menawarkan ikhtisar interior minimalis yang paling bergaya. Ada inspirasi untuk setiap ruangan di rumah: dari ruang tamu ke dapur dan dari kamar tidur ke kantor rumah. Anda juga melihat nama desainer interior yang mendesain ruangan ini. Hubungi dia untuk membuat janji. Dan siapa tahu, Anda akan segera menikmati interior minimalis yang indah.

Bagian luar perumahan di desain rumah minimalis type 27 sebagian dilengkapi dengan papan tulis dan material ini lagi diterapkan pada dinding bagian dalam. Dengan menumpuk papan tulis secara horizontal, dinding tekstur yang indah tercipta, yang membentuk kerangka kerja yang sangat alami untuk perapian dan membentuk kontras yang bagus dengan dapur minimalis di sisi lain.

Saat ini situs ini digunakan sebagai kebun zaitun dan ada beberapa spesies tumbuhan asli yang ada. Selain itu, pembangunan kolam renang 10 x 4 m direncanakan sebelum perumahan di desain rumah minimalis type 27 dijual, pemilik baru dapat memilih finish. Rumah ini dilengkapi dengan kaca ganda, pemanas di bawah lantai, sistem AC sentral dan pagar plot dengan dua pintu masuk yang berbeda.


perumahan di desain rumah minimalis type 27

Rumah dan interior yang dibangun sesuai dengan prinsip-prinsip perumahan di desain rumah minimalis type 27 ini menjamin rasa spiritualitas, kejelasan dan harmoni. Untuk waktu yang lama desain ini hanya populer di kalangan arsitek, tetapi saat ini gaya menikmati popularitas besar dan populer di kalangan yang lebih luas. Anda melihat ini terutama di rumah-rumah pribadi, orang-orang yang ingin mendesain atau merenovasi rumah mereka sendiri telah menemukan sumber inspirasi yang besar di banyak rumah modern minimalis.

Di perumahan di desain rumah minimalis type 27 yang sempit ini, penggunaan ruang yang efisien sangat penting. Untuk mendapatkan ruang, meja dapur kemudian dilekatkan pada meja. Ada juga beberapa dinding karena mereka akan membatasi rasa ruang, semua kamar menyatu dengan mulus. Tangga juga memiliki pegangan halus, yang tidak merusak suasana ruang.

Kain halus dan halus dalam bentuk lurus adalah keharusan untuk perumahan di desain rumah minimalis type 27 Anda. Anda dapat mengaitkan kain yang kaya dan berharga dengan gaya klasik, tetapi juga cocok dengan interior minimalis.

Kamar anak-anak juga dihias dengan sangat menarik, tetapi dengan cara minimalis yang sederhana. Warna biru lagi penting di sini dan memiliki pengaruh yang bagus pada atmosfer di ruangan. Anak-anak suka tangga dan merasa aman di kamar tidur mereka yang terletak di ketinggian pada perumahan di desain rumah minimalis type 27 Anda.

Jika Anda memutuskan untuk mendekorasi perumahan di desain rumah minimalis type 27 Anda dengan gaya minimalis, penting untuk menjaga filosofi di atas dalam pikiran. Gaya minimalis diciptakan pada 1960-an, ketika ada kebutuhan yang kuat untuk desain interior yang praktis. Minimalis adalah penghapusan semua kelebihan. Jauhkan aksesori yang tidak perlu dan tekankan pencahayaan. Dengan cara ini Anda menciptakan kedamaian dan ruang di interior Anda.

Pencahayaan untuk perumahan di desain rumah minimalis type 27 sebagian besar menyenangkan dan menenangkan. Kadang-kadang dilengkapi dengan nyala lilin alami atau lampu lilin. Lantai lampu diterapkan ketika mereka tidak memiliki bentuk yang bersemangat. Pencahayaan spot langsung tidak disarankan di interior minimalis karena terlalu terang. Pencahayaan tersembunyi sering diarahkan ke dinding untuk menciptakan cahaya yang hangat dan atmosfer.