Rabu, 21 Februari 2018

Denah Rumah Minimalis 2 Lantai

Pada awalnya adalah idenya. Saat Anda mulai membuat atau merencanakan denah rumah minimalis 2 lantai, pikirkan baik-baik tentang apa yang Anda butuhkan. Kedengarannya logis, tapi tidak benar-benar dilakukan oleh banyak klien. Saya berbicara dengan pembangun kami dan pembangun lainnya untuk waktu yang lama dan terkejut dengan betapa sedikit pemikiran yang dimiliki banyak orang tentang rumah masa depan mereka. Untuk membantu sedikit, kami telah memberikan sedikit bantuan bagaimana mendekati denah lantai. Tentu saja, pendekatan ini bukan keharusan, tapi sebagai panduan kasar lebih baik daripada tidak perlu khawatir.

Tentu, pertanyaan terakhirnya adalah apakah sebuah denah rumah minimalis 2 lantai yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang berubah lebih mahal. Kabar buruknya adalah ya, variabilitas harganya. Dengan sekitar sepuluh persen, arsitek Holger Reiners memperkirakan ruang tambahan yang dibutuhkan setiap meter persegi ruang hidup paling sedikit 1.000 euro lebih mahal, bahkan dengan konstruksi termurah (bahkan ruang tambahan yang kecil untuk membaca, bekerja, menghabiskan biaya setidaknya 10.000 euro).

Perjelas jika ada peraturan bangunan dalam rencana pengembangan Anda untuk denah rumah minimalis 2 lantai Anda yang mendefinisikan kemunculan rumah. Jika tidak, maka rumah Anda perlu masuk ke lingkungan sekitar dan arsitektur di daerah tersebut adalah petunjuk pertama. Dalam percakapan awal di Otoritas Gedung, jelaskan betapa borosnya desain Anda.

Apakah anggaran, luas lahan, lokasi dan keputusan denah rumah minimalis 2 lantai dengan tegas, itu perencanaannya. Ukuran ruang tamu, tinggi lantai, lintel, tangga - semua ini akan terjadi dalam beberapa minggu mendatang. Tahap perencanaan dibagi menjadi tiga tahap.

Tapi solusinya juga bisa disebut denah rumah minimalis 2 lantai dengan kemampuan untuk membagi ruang tamu yang luas dan dengan demikian bisa menggunakannya secara berbeda pada saat yang bersamaan. Tidak ada pertanyaan: resep yang sangat sederhana. Yang lebih mengejutkan lagi, hal itu jarang terjadi di gedung baru. Pasti akan dibesar-besarkan untuk memperbaiki popularitas bangunan tua dari tahun 1900 sampai sekitar 1935 di pintu geser yang biasa. Namun, ini merupakan indikasi bahwa di masa lalu pembangun sering membangun lebih dekat dengan kebutuhan klien mereka.

Hal yang sama berlaku untuk dapur terbuka, yang menikmati popularitas yang semakin besar. Tentu saja, ini memiliki keuntungan bahwa juru masak atau juru masak tidak terisolasi dari kehidupan di rumah, yang dimainkan anak-anak kecil saat memasak, tapi tidak secara otomatis antara kaki orang tua. Tapi bagaimana dengan piring kotor dan noda saus di atas meja kerja, dari sofa dalam tampilan terbaik? Dan bagaimana Anda bisa bergaul saat satu orang melakukan pekerjaan dapur dan yang lainnya ingin menonton TV dengan tenang? Inilah alasan bagus untuk merencanakan denah rumah minimalis 2 lantai dengan cara tradisional sebagai ruang terpisah, di mana ada ruang untuk sudut yang nyaman untuk sarapan dan makan malam.

Rencana lantai sangat penting bagi kita bekerja sebagai konsultan Feng Shui . Entah itu objek yang ada atau bangunan baru, dasarnya selalu denah rumah minimalis 2 lantai. Jika Anda punya rencana Anda bisa menggunakannya, Anda tidak perlu membuatnya. Dalam kebanyakan kasus, hal ini dilakukan oleh arsitek atau perusahaan konstruksi yang terlibat dalam proyek konstruksi baru. Kecuali jika klien tidak mempekerjakan arsitek, dia menginginkan penilaian dasar konsultan sebelum dia membuat rencana pertama.

Setiap denah rumah minimalis 2 lantai harus tumbuh, dan draft pertama jarang yang benar-benar diserahkan ke departemen bangunan. Empat dan lebih banyak cetak biru benar-benar normal. Berapa banyak desain yang bisa diberikan klien juga merupakan masalah biaya. Aturan ibu jari, biarkan satu sampai dua bulan untuk tahap perencanaan.


denah rumah minimalis 2 lantai

Hanya sedikit intervensi yang membuat rencana lantai terbuka bekas pabrik kayu itu sebagai apartemen. Pada sketsa atau denah rumah minimalis 2 lantai, lebar yang terlihat di sini yang sengaja diawetkan sudah terbaca dengan jelas. Pada pandangan seseorang melihat struktur vertikal bangunan, sehingga fasad - seolah-olah seseorang berdiri di depan rumah dan melihatnya secara frontal. Rencana dibuat dari keempat sisi bangunan. Di ketinggian interior seseorang berbicara tentang sebuah potongan, karena untuk tujuan ini, seperti dalam rencana, bangunan itu dipotong imajiner untuk bisa melihat ke pedalamannya.

Seseorang belajar darinya dan mengungkapkan bahwa denah rumah minimalis 2 lantai terbuka yang tidak diragukan lagi memungkinkan kehidupan keluarga yang meriah, pada saat yang sama membutuhkan kostum gugup yang solid dan toleransi dosis yang baik untuk semua yang terlibat. Tapi saraf yang kuat tidak bisa dibiakkan, toleransi tidak bisa ditegakkan.

Untuk satu bentuk kehidupan, dapur , ruang makan dan ruang tamu harus berbaur satu sama lain, untuk yang lain, tata letak ruangan klasik dengan kamar masing-masing lebih sesuai. Apapun keinginan Anda untuk hidup di empat dinding Anda sendiri, denah rumah minimalis 2 lantai harus sesuai.

melalui bangunan ditandai dengan garis putus-putus di denah lantai. Begitupun, arah pandangnya, yang bisa dilihat dengan panah kecil. Area dinding yang dipotong adalah, seperti pada tampilan rencana, dikenali dengan garis tebal. Pada gambar Anda dapat melihat segala sesuatu yang ada di balik potongan sampai, misalnya, pemandangan memenuhi dinding. Ini menjelaskan bagian struktur vertikal interior. Jika Anda memotong sisi panjang bangunan pada denah rumah minimalis 2 lantai, Anda berbicara tentang bagian membujur, bagian melalui sisi yang sempit disebut penampang melintang. Gambar cross-sectional penting saat berada di dalam, elemen yang sangat kompleks seperti tangga yang ditunjukkan di sini digunakan.

Kebanyakan orang mungkin akan mulai merencanakan denah rumah minimalis 2 lantai mereka dengan denah lantai di selembar kertas. Tentu saja, lebih mudah menggunakan perangkat lunak CAD CAD yang sesuai atau memodifikasi denah lantai yang ada. Karena sangat menyenangkan untuk berurusan dengan hidup, di sini kami menyajikan denah lantai yang diciptakan oleh kami atau denah lantai dipilih dari perusahaan konstruksi lainnya.

Umumnya denah rumah minimalis 2 lantai biasanya juga tanah. Ini menunjukkan bagaimana fondasi harus dibentuk. Jika lokasi masa depan sangat curam dan karena itu lebih relevan dengan pekerjaan konstruksi daripada biasanya, maka dapat dipertimbangkan secara terpisah dengan bagian medan. Gambar ini menunjukkan bagaimana bangunan itu harus diletakkan di tanah.