Senin, 05 Maret 2018

Desain Kamar Tidur Utama Minimalis

Ruang loteng kecil di bawahnya tampak kecil dan tertutup. Tempat tidurnya terselip di depan jendela. Dekorasi atau ide seputar desain kamar tidur utama minimalis hampir tidak ada. Alih-alih headboard, penduduk setempat memutuskan untuk menempatkan lemari penyimpanan kecil. Semuanya terkonsentrasi di sekitar tempat tidur. Kami mencintai meja / meja vintage dengan tampilan 50-an.

Lebih dari sekedar ruangan dimana kita hanya tidur, desain kamar tidur utama minimalis adalah tempat yang pribadi dimana orang tua bertemu bersama. Hal ini juga, dengan ekstensi, ruang yang dapat mereka gunakan masing-masing secara terpisah, untuk saat-saat ketika mereka ingin beristirahat atau mengurus aktivitas yang mereka sukai. Semua ini sementara anggota keluarga lainnya bersenang-senang di sudut lain rumah ini.

Tapi ruang orang tua terutama ruangan di rumah tempat orang tua harus bisa bertemu. Inilah desain kamar tidur utama minimalis yang dapat membuat mereka bebas menghabiskan waktu bersama. Untuk alasan ini, penting bagi kedua orang tua untuk saling berbicara dan memutuskan, berpasangan, gaya dekorasi apa yang mereka sukai.

Banyak perancang yang memiliki ide seputar desain kamar tidur utama minimalis, namun yang bersifat kontemporer telah melakukan hal yang tidak mungkin yaitu memperbesar ruang kecil dan membuatnya terasa lebih besar dari yang sebenarnya. Bahkan jika Anda bukan perancang ruang profesional, Anda hanya perlu mengetahui beberapa tip dasar untuk sukses.

Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, tata ruangnya disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan hiasannya selaras dengan selera Anda. Namun, ada sesuatu yang hilang sehingga Anda merasa sangat nyaman dengan desain kamar tidur utama minimalis Anda. Rak dinding, lemari built-in dan relung tersembunyi adalah sekutu kamar yang dioptimalkan dan dipesan dengan baik. Tapi jenis penyimpanan apa yang harus dipilih? Dan bagaimana memadukannya ke dalam tata letak ruangan?

Bagaimana cara menghias kamar tidur orang tua? Jika Anda memerlukan ide tentang desain kamar tidur utama minimalis, lihatlah folder besar yang dipersembahkan kepadanya. Kamar tidur utama memiliki beberapa fungsi yang perlu diperhatikan saat merencanakan ruang ini.

Jika Anda berpikir bahwa desain kamar tidur utama minimalis hanya membutuhkan tempat tidur, meja samping tempat tidur dan lemari pakaian, nah, kami akan mengungkapkan sedikit rahasia: desain ini tidak cukup. yang benar. Kamar tidur utama membutuhkan lebih banyak perabotan. Bahkan jika ukurannya lebih kecil, masih bisa menampung semua barang furnitur yang Anda butuhkan jika dilengkapi dengan benar.

Bagaimana membangun dan memperbesar ruangan kecil? Kamar ganti mana yang harus dipilih untuk desain kamar tidur utama minimalis? Bila ruangannya kurang, bagaimana cara membuatnya di ruang tamu? Berikut adalah 5 item tata letak ruangan teratas yang telah mengumpulkan minat paling banyak dari Anda di tahun ini.


desain kamar tidur utama minimalis

Apakah kamu menyukai nada gelap? Jangan ragu untuk menggunakannya di dekorasi Anda! Bayangkan interior yang seimbang dan harmonis dengan mencampur nada terang dan gelap. Untuk melakukan ini, buat dinding aksen yang dilukis di bawah naungan gelap dan bertaruh pada warna yang jelas untuk sisa dinding pada desain kamar tidur utama minimalis Anda.

Selain furnitur dan palet warna, masih ada elemen penting pada desain kamar tidur utama minimalis, yaitu aksesoris. Kecil, mereka melengkapi tampilan ruang dengan cara yang halus dan elegan. Kombinasikan dengan warna cat atau dengan sprei Anda. Pikirkan materi yang termasuk di lantai atau perabotan Anda.

Kurangnya ruang di kamar tidur atau ruang tamu? Dan jika Anda memilih desain kamar tidur utama minimalis dengan warna warni terkini. Praktik ultra ini berubah menjadi mengedipkan mata saat tidur tambahan. Kayu alami, logam modern, kain yang nyaman, kabin berbentuk terangkat yang datang dalam banyak hal sambil tetap dekoratif.

Kamar tidur rumah arsitek ini, dirancang oleh Christiansen Design, memadukan gaya dalam suasana kebiruan untuk desain kamar tidur utama minimalis. Antara industrialis dan Skandinavia, alam semesta yang dirasakan yang muncul mengundang ke tempat lain, di bawah atap yang terisolasi. Jika ruangan ini menyenangkan Anda, berikut adalah 5 gagasan untuk diingat dan bereproduksi di rumah untuk mendapatkan yang sama.

Salah satu aturan emas ketika datang ke tata ruang kecil adalah dengan menggunakan setiap sudut ruangan pada desain kamar tidur utama minimalis yang telah disiapkan. Buat ruang penyimpanan di bawah tempat tidur, misalnya. Balikkan kepala tempat Anda ke kantor atau perpustakaan. Dekorasi kamar kecil sederhana. Anda akhirnya bisa membeli pemasangan headboard dengan ruang penyimpanan untuk menambah tempat tidur. Yang terakhir adalah titik fokus dari setiap kamar tidur. Ini adalah sekitar tempat tidur bahwa segala sesuatu yang lain dikandung.

Diketahui bahwa memasang cermin di ruang kecil melebar secara visual. Lokasi desain kamar tidur utama minimalis juga sangat penting. Tempatkan di tengah ruangan tidak dianjurkan. Beri dia tempat di mana dia tidak akan terlalu banyak mengambil tempat. Memasang kasur di lantai tanpa bingkai tempat tidur juga merupakan pilihan yang sering. Pilihan lainnya adalah tempat tidur loteng. Tempatkan tempat tidur di langit-langit dan Anda akan membebaskan banyak ruang. Di bawah tempat tidur loteng, Anda bisa meletakkan meja atau sofa.