Sabtu, 10 Maret 2018

Warna Cat Ruang Tamu Menurut Feng Shui

Namun, setiap lingkungan yang dibatasi oleh keempat dinding kita bisa diperbaharui tanpa harus membeli semuanya dari awal. Memberikan aksen warna di sana-sini dengan kain, cat dinding dan penutup dinding bisa membantu kita memberikan tampilan baru ke ruang tamu kita, tanpa harus menghabiskan banyak uang. Mari kita mulai dengan pertanyaan sederhana tentang warna cat ruang tamu menurut feng shui, apa warna favoritmu?

Bagi pecinta dekorasi klasik tapi tidak diasingkan, solusinya bisa menjadi warna netral dan kompak, seperti krem untuk dinding, lebih cocok untuk menyediakan perabotan kayu dengan pelapis berwarna kayu manis. Hasilnya akan menjadi warna cat ruang tamu menurut feng shui dengan nuansa musim gugur yang hangat dan aroma kuno, ramah dan berharga pada saat bersamaan.

Jika Anda menyukai ruang tamuyang penting dan minimal, Anda tidak akan salah memilih ruang tamu dengan putih total, dengan dinding dan perabotan yang sangat putih, diperkuat oleh beberapa warna cat ruang tamu menurut feng shui serta kombinasi furnitur dari bahan alami.

Jika mawar bukan untuk Anda, mungkin Anda lebih memilih warna cat ruang tamu menurut feng shui dengan pasangan hitam putih dan modern. Bermain dengan permukaan halus dan garis geometris, Anda bisa mencapai hasil yang mencolok, mungkin dengan bantuan detail abu-abu untuk meredam kontrasnya. Warna dinding yang modern ruang tamu minimalis ternyata sangat sering pada tiga warna tersebut.

Warna dinding ruang tamu adalah pilihan yang sangat penting karena ruang tamu mungkin adalah ruang di mana Anda menghabiskan sebagian besar waktu ketika Anda berada di rumah, sehingga warna cat ruang tamu menurut feng shui merupakan elemen yang sangat penting.

Bahkan warna dinding ruang tamu dalam seni yang buruk akan berubah menjadi nada netral yang hangat, seperti krem, pasir atau mustard, yang mudah dipadukan dengan perabotan kayu, khas dari jenis furnitur ini. Sungguh sangat menarik ketika warna cat ruang tamu menurut feng shui dan furnitur menjadi satu.

Jika nada santai dan halus biru ada di antara tali Anda, proyek yang ada dalam rancana pembuatan warna cat ruang tamu menurut feng shui pasti akan menginspirasi Anda. Disini lukisan dindingnya telah dipadukan dengan sudut sofa, diwarnai persis dengan warna biru yang indah. Gagasan tambahan, bagi mereka yang ingin mencoba pembaharuan yang lebih tertarget diwakili oleh langit-langit palsu yang menjadi tempat pencahayaan LED modern, hal yang sama yang sangat elegan di dinding ke kanan kita.

Jika Anda tidak memiliki banyak cahaya di ruang tamu, sebaiknya menggunakan warna cat ruang tamu menurut feng shui dengan kombinasi warna yang terang. Dalam hal ini lebih baik tidak memilih putih sebagai warna untuk dinding, karena dalam kondisi kurang cahaya, putih bisa nampak dingin dan abu-abu. Warna kuning menjadi pilihan bagus untuk ruangan gelap, menarik cahaya dan pemanas ruangan.


warna cat ruang tamu menurut feng shui

Warna ruang tamu dengan dinding parket dapat berkisar dari warna yang paling bersemangat, seperti fuchsia atau merah, dengan nuansa paling halus seperti taupe atau krem. Memang warna cat ruang tamu menurut feng shui akan sangat bergantung pada jenis parket di dalam ruangan.

Apakah Anda mencari ide untuk warna cat ruang tamu menurut feng shui? Warna abu-abu adalah warna untuk dinding hidup sangat dihargai, karena mudah untuk masuk ke dalam konteks gaya dan juga dapat dikombinasikan dengan warna lain. Bergantung pada selera pribadi dan gaya yang ingin Anda berikan ke ruang tamu, Anda bisa memilih warna abu-abu merpati yang lebih gelap atau kurang.

Jika Anda menyukai malam dan warna-warna cerah, pilihlah warna cat ruang tamu menurut feng shui yang cenderung hitam. Gelap dan menggoda, ini adalah kartu untuk dimainkan dengan hati-hati jika Anda tidak menginginkan efek funereal. Lebar dengan perabotan berwarna terang, yang akan disempurnakan dengan warna gelap latar belakang.

Pilih dua warna yang bekerja sama dengan baik. Jeruk dan kuning, ungu dan biru, bisa digunakan di ruang tamu Anda untuk menciptakan ruang bergaya klasik atau vintage. Warna putih, krem, dan nada pastel ringan bisa digunakan di ruang tamu manapun, mungkin dikombinasikan dengan warna cat ruang tamu menurut feng shui yang bersifat berani dan aksen yang terang.

Anda seharusnya tidak memiliki lebih dari satu warna utama (yang akan menjadi warna dinding) dan dalam kasus naungan ringan, jika Anda ingin Anda dapat menggabungkan warna cat ruang tamu menurut feng shui yang berbeda atau warna yang lebih gelap untuk menekankan area terbuka dan tertutup.

Lukisan dinding ruang tamu berwarna merah merupakan pilihan yang bagus dan menyenangkan karena warnanya sangat kaya dan membuat ruang tamu menjadi lingkungan yang penting. Kombinasikan warna dengan cara yang kreatif. Anda tidak perlu takut untuk mencoba warna cat ruang tamu menurut feng shui yang secara tradisional tidak pergi bersama. Misalnya, gunakan warna hijau muda dan cocokkan lukisan, permadani atau perabot oranye.